Selasa, 06 Januari 2015

Gambar Rumah Minimalis 1 Lantai

Gambar Rumah Minimalis 1 Lantai

Bentuk Rumah dengan konsep minimalis masih sangat disukai di berbagai kalangan di Negara kita ini. Yang menjadi peminatnya masih sangat banyak ialah dikarenakan perawatan rumah ini jauh dinilai lebih mudah dan lebih murah serta tidak membuat repot dan juga tidak mengganggu aktivitas rutin lainnya.

Gambar Rumah yang didesain bentuk minimalis memang jadi primadona bagi masyarakat saat ini. Kita bisa melihat sendiri betapa saat ini bisa dilihat dari banyaknya cluster yang terjual adalah rumah-rumah yang berdesain minimalis 1 lantai. Berbicara harga biasanya Untuk kiasaran harga sendiri ditawarkan untuk rumah minimalis ini adalah diatas Rp.200 jutaan tapi juga banyak yang menawarkan rumah minimalis 1 lantai dengan harga di bawah 200 juta paling rendah ada pernah saya dapatkan penawaran harga 155 juta, dengan uang segitu masyarakat sudah mendapatkan rumah berkonsep minimalis 1 lantai dengan 3 kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi dan dilengkapi dengan garasi mobil dan motor yang juga bisa dimanfaatkan sebagai gudang rumah minimalis 1 lantai tersebut.

Sangat mudah sekali mengurus dan menata serta merawat rumah minimalis 1 lantai sobat. Bahkan saking gampangnya anda bisa sambil menutup mata pun bisa melakukan penataan untuk rumah minimalis 1 lantai, ingat rumah minimalis bukan rumah besar 1 lantai, karena untuk rumah besar meski hanya 1 lantai tetap saja membuat kita kepayahan apalagi jika besarnya seluas lapangan sepak bola stadium gelora bung karno  yang di Jakarta. Wow bisa stress sekita ngurusnya.

Utnuk mendekorasi rumah minimalis 1 lantai pun sangat mudah karena itu ketika kita melihat gambar rumah minimalis 1 lantai kita akan berpikiran bagaimana nanti memberikan dekorasi yang sangat menarik untuk rumah minimalis yang kelak bisa anda miliki juga. Begitu juga dalam hal penentuan warna rumah minimalis anda. Warna terang akan lebih terlihat indah dan nyaman di pandang mata. Rumah minimalis yang berwarna gelap akan sangat tidak cocok sekali dengan bentuk rumah minimalis 1 lantai. Jika anda bingung memilih warna atau dalam istilah buta warna tidak mengerti hal perpaduan warna luar dan warna dalam rumah minimalis anda jangan malu – malu bertanya kepada yang ahli dalam hal pewarnaan rumah yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar